Detail

Thumbnail : Pemasaran Jasa: Manusia, Teknologi, Strategi Jilid 1 Edisi Ketujuh

Pemasaran Jasa: Manusia, Teknologi, Strategi Jilid 1 Edisi Ketujuh

Christopher Lovelock 267x dilihat ~ 12 jam waktu baca

Deskripsi

Saat ini, jasa semakin mendominasi ekonomi dunia. Tentu saja, keterampilan mengelola dan memasarkan jasa menjadi semakin penting. Buku ini mengambil sudut pandang manajerial yang sangat kuat, namun tetap berdasarkan penelitian akademis yang solid. Tidak diragukan lagi, buku ini dapat menjawab kesenjangan antara teori dan dunia praktik yang sering dialami oleh akademisi dan pelaku bisnis.

DAFTAR ISI Bab 1 Perspektif Baru Pemasaran dalam Ekonomi Jasa Bab 2 Perilaku Konsumen dalam Konteks Jasa Bab 3 Positioning Jasa di dalam Pasar yang Kompetitif Bab 4 Mengembangkan Produk Jasa: Elemen-elemen Inti dan Tambahan Bab 5 Mendistribusikan Layanan Melalui Saluran Fisik dan Elektronik Distribusi di dalam Konteks Jasa Bab 6 Penetapan Harga dan Penerapan Manajemen Pendapatan Bab 7 Mempromosikan Layanan dan Mengedukasi Pelanggan Bab 8 Merancang dan Mengelola Proses Jasa Bab 9 Menyeimbangkan Permintaan dengan Kapasitas Produksi

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Ekonomi Pemasaran

Call Number : 658.8 Lov-p Klasifikasi : Buku Pemasaran ISSN/ISBN : 978-979-099-474-4 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 424 Pengarang : Christopher Lovelock Penerbit : Penerbit Erlangga Tempat Diterbitkan : Jakarta Pusat Tahun Terbit : 2010 Tanggal Masuk Pustaka : 13 Mar 2020

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup