

Deskripsi
Saat ini, jasa semakin mendominasi ekonomi dunia. Tentu saja, keterampilan mengelola dan memasarkan jasa menjadi semakin penting. Buku ini mengambil sudut pandang manajerial yang sangat kuat, namun tetap berdasarkan penelitian akademis yang solid. Tidak diragukan lagi, buku ini dapat menjawab kesenjangan antara teori dan dunia praktik yang sering dialami oleh akademisi dan pelaku bisnis.
DAFTAR ISI
Bab 1 Perspektif Baru Pemasaran dalam Ekonomi Jasa
Bab 2 Perilaku Konsumen dalam Konteks Jasa
Bab 3 Positioning Jasa di dalam Pasar yang Kompetitif
Bab 4 Mengembangkan Produk Jasa: Elemen-elemen Inti dan Tambahan
Bab 5 Mendistribusikan Layanan Melalui Saluran Fisik dan Elektronik Distribusi di dalam Konteks Jasa
Bab 6 Penetapan Harga dan Penerapan Manajemen Pendapatan
Bab 7 Mempromosikan Layanan dan Mengedukasi Pelanggan
Bab 8 Merancang dan Mengelola Proses Jasa
Bab 9 Menyeimbangkan Permintaan dengan Kapasitas Produksi
Eksemplar
Call Number : 658.8 Lov-p Klasifikasi : Buku Pemasaran ISSN/ISBN : 978-979-099-474-4 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 424 Pengarang : Christopher Lovelock Penerbit : Penerbit Erlangga Tempat Diterbitkan : Jakarta Pusat Tahun Terbit : 2010 Tanggal Masuk Pustaka : 13 Mar 2020
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Perpustakaan Online Primakara University
Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
---|---|
Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
Sabtu | : Tutup |
Minggu | : Tutup |