Detail

Thumbnail : Secrets Of Customer Relationship Management Rahasia Manajemen Hubungan Pelanggan

Secrets Of Customer Relationship Management Rahasia Manajemen Hubungan Pelanggan

JAMES G. BARNES 348x dilihat ~ 10.5 jam waktu baca

Deskripsi

Ditulis berdasarkan pengalaman Jim Barnes selama lebih dari 30 tahun dalam memahami dan menciptakan loyalitas pelanggan, buku unik dan berwawasan ini mengulas :

- Inti dari hubungan yang tulus dengan pelanggan - dan isi serta karakteristik dari hubungan tersebut.

- Hubungan antara penciptaan nilai bagi pelanggan, membangun hubungan pelanggan, dan memperkuat nilai pemegang saham.

- Teknik-teknik untuk mengembangkan hubungan personal dengan menggunakan teknologi, termasuk e-commerce dan internet.

- Strategi-strategi untuk membawa teknik-teknik yang sukses dalam hubungan pelanggan, ke dalam hubungan dengan pemasok, karyawan, anggota distribusi, dan pemegang saham.

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 3, Dipinjam : 0
Booking

Manajemen

Call Number : 658.812 Bar-s Klasifikasi : Buku Manajemen Pemasaran ISSN/ISBN : 978-979-29-0096-5 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 370 Pengarang : JAMES G. BARNES Penerbit : ANDI Tempat Diterbitkan : Yogyakarta Tahun Terbit : 2007 Tanggal Masuk Pustaka : 31 May 2021

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup