

Deskripsi
Buku berjudul Strategi Pemasaran: Prinsip dan Penerapanini mengulas rinci defenisi, domain, dan dinamika strategi dalam bauran pemasaran; strategi kepuasan pelanggan; strategi pasar; strategi branding; dimensi dalam bauran pemasaran; strategi pemasaran dalam siklus hidup produk; serta strategi pemasaran berdasarkan posisi kompetitif. Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting, dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok dijadikan buku teks untuk kuliah Strategi Pemasaran, Pemasaran Strategik, dan Manajemen Pemasaran. Para praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika strategi pemasaran.
Eksemplar
Call Number : 658.8 FAN s Klasifikasi : Buku Pemasaran ISSN/ISBN : 978-623-01-0229-5 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 518 Pengarang : Fandy Tjiptono Penerbit : ANDI Tempat Diterbitkan : Yogyakarta Tahun Terbit : 2020 Tanggal Masuk Pustaka : 31 May 2021
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Perpustakaan Online Primakara University
Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
---|---|
Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
Sabtu | : Tutup |
Minggu | : Tutup |