Detail

Thumbnail : Kepuasan Pelanggan : Konsep, Pengukuran, & Strategi

Kepuasan Pelanggan : Konsep, Pengukuran, & Strategi

Fandy Tjiptono 200x dilihat ~ 10.2 jam waktu baca

Deskripsi

Kepuasan pelanggan (customer satisfaction) telah menjadi bagian integral dalam visi, misi, tujuan, positioning statement, dan slogan beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis. Namun, sayangnya, tak banyak yang benar-benar memahami apa itu kepuasan pelanggan, bagaimana mengukurnya, serta bagaimana mewujudkannya. Buku berjudul Kepuasan Pelanggan: Konsep, Pengukuran, dan Strategi ini menguraikan secara rinci hal-hal tersebut. Pembahasan difokuskan pada topik-topik utama yang meliputi:
(1) Perilaku Konsumen: Apa dan Mengapa?;
(2) Bagaimana Konsumen Membuat Keputusan Pembelian?;
(3) Mengapa Perlu Kepuasan Pelanggan?;
(4) Konsep Kepuasan Pelanggan;
(5) Bagaimana Mengukur Kepuasan Pelanggan?;
(6) Strategi Kepuasan Pelanggan; dan
(7) Tak Cukup Hanya Kepuasan Pelanggan.
Sasaran utama pembaca buku ini adalah para akademisi, mahasiswa, dan praktisi yang menaruh minat pada kepuasan pelanggan dan topik-topik terkait (seperti loyalitas pelanggan dan customer delight). Oleh sebab itu, buku ini memaparkan pula beberapa contoh spesifik riset kepuasan dan ketidakpuasan pelanggan, serta mengulas rinci strategi mewujudkan kepuasan pelanggan.

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Pemasaran

Call Number : 658.834 3 Tji-k Klasifikasi : Buku Pemasaran ISSN/ISBN : 978-623-01-0194-6 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 360 Pengarang : Fandy Tjiptono Penerbit : ANDI Tempat Diterbitkan : Yogyakarta Tahun Terbit : 2019 Tanggal Masuk Pustaka : 31 May 2021

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup