Deskripsi
                                                
Buku ini mengupas rinci isu-isu seperti paradigm IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability & Perishability), perspektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business, model kepuasan pelanggan berdasarkan paradigm diskonfirmasi, model kepuasan pelanggan kualitatif, 8 strategi utama menciptakan dan mempertahankan kepuasan pelanggan (strategi manajemen ekspektasi pelanggan, relationship marketing & management, aftermarketing, strategi retensi pelanggan, superior customer service, technology infusion strategy, sistem penanganan komplain secara efektif, dan strategi pemulihan layanan), strategi mengelola permintaan dan penawaran jasa, serta pergeseran paradigm menuju Service-Dominant Logic (S-D logic). Dengan demikian, buku ini sangat relevan sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya aspek kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dalam setiap organisasi.
Eksemplar
Call Number : 658.812 Tji-s Klasifikasi : Buku Pemasaran ISSN/ISBN : 978-623-01-0303-2 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 436 Pengarang : Fandy Tjiptono Penerbit : ANDI Tempat Diterbitkan : Yogyakarta Tahun Terbit : 2019 Tanggal Masuk Pustaka : 31 May 2021
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Perpustakaan Online Primakara University
| Senin | : 09:00 s/d 20:00 | 
|---|---|
| Selasa | : 09:00 s/d 20:00 | 
| Rabu | : 09:00 s/d 20:00 | 
| Kamis | : 09:00 s/d 20:00 | 
| Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 | 
| Sabtu | : Tutup | 
| Minggu | : Tutup |