Detail

Thumbnail : Pemasaran : Esensi & Aplikasi

Pemasaran : Esensi & Aplikasi

Fandy Tjiptono 374x dilihat ~ 11.2 jam waktu baca

Deskripsi

Pemasaran merupakan applied science yang mengandung komposisi antara art dan science. Pemahaman atas perilaku konsumen dan dinamika lingkungan pemasaran merupakan kunci sukses perancangan strategi dan program pemasaran. Buku ini memaparkan prinsip-prinsip pokok yang wajib dipahami setiap pemerhati bisnis dan pemasaran. Pembahasan mencakup lingkungan pemasaran, etika pemasaran, tanggung jawab sosial perusahaan; perilaku konsumen; segmentasi, targeting, dan positioning; branding; produk; penetapan harga; distribusi; komunikasi pemasaran terintegrasi; serta pemasaran global dan e-marketing. Disamping itu, buku ini juga menyajikan 15 kasus singkat yang ditulis khusus untuk memfasilitasi diskusi dalam proses pembelajaran Dasar-dasar Pemasaran, Manajemen pemasran, dan atau Teori dan Praktik Pemasaran.

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Pemasaran

Call Number : 658.802 Tji-p Klasifikasi : Buku Pemasaran ISSN/ISBN : 978-979-29-6031-0 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 394 Pengarang : Fandy Tjiptono Penerbit : ANDI Tempat Diterbitkan : Yogyakarta Tahun Terbit : 2016 Tanggal Masuk Pustaka : 31 May 2021

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup