Detail

Thumbnail : Manajemen Pelayanan Publik

Manajemen Pelayanan Publik

Hayat 368x dilihat ~ 6.3 jam waktu baca

Deskripsi

Buku ini mengupas secara komprehensif tentang bagaimana menciptakan pelayanan publik yang baik dan berkualitas yang berorientasi pada masyarakat. Pelayanan yang baik akan berimplikasi terhadap kepuasan masyarakat, sehingga partisipasi aktif dan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan pemerintah dapat terjalin dengan baik. Kehadiran buku ini sangatlah penting karena saat ini masyarakat umum sangat mendambakan pelayanan publik yang baik. Adapun buku ini dapat menjadi referensi bagi mahasiswa S1, S2 dan S3 atau pengajar pada Fakultas Administrasi terutama jurusan Administrasi Publik, namun gagal dapat dibaca oleh praktisi pelayanan publik dan para birokrat.

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 2, Dipinjam : 0
Booking

Manajemen

Call Number : 351 Hay-m Klasifikasi : Buku Manajemen Umum ISSN/ISBN : 978-602-425-080-5 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 223 Pengarang : Hayat Penerbit : PT Rajagrafindo Persada Tempat Diterbitkan : Depok Tahun Terbit : 2017 Tanggal Masuk Pustaka : 24 Mar 2022

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup