

Deskripsi
Buku ini mengupas secara komprehensif tentang bagaimana menciptakan pelayanan publik yang baik dan berkualitas yang berorientasi pada masyarakat. Pelayanan yang baik akan berimplikasi terhadap kepuasan masyarakat, sehingga partisipasi aktif dan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan pemerintah dapat terjalin dengan baik. Kehadiran buku ini sangatlah penting karena saat ini masyarakat umum sangat mendambakan pelayanan publik yang baik. Adapun buku ini dapat menjadi referensi bagi mahasiswa S1, S2 dan S3 atau pengajar pada Fakultas Administrasi terutama jurusan Administrasi Publik, namun gagal dapat dibaca oleh praktisi pelayanan publik dan para birokrat.
Eksemplar
Call Number : 351 Hay-m Klasifikasi : Buku Manajemen Umum ISSN/ISBN : 978-602-425-080-5 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 223 Pengarang : Hayat Penerbit : PT Rajagrafindo Persada Tempat Diterbitkan : Depok Tahun Terbit : 2017 Tanggal Masuk Pustaka : 24 Mar 2022
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Perpustakaan Online Primakara University
Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
---|---|
Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
Sabtu | : Tutup |
Minggu | : Tutup |