

Deskripsi
Buku ini berisi bahasan secara teori dan aplikasi mengenai manajemen pemasaran yang diterapkan pada organisasi pelayanan kesehatan atau usaha kesehatan (misalnya klinik, balai pengobatan, rumah sakit dan lain-lain). Pembahasan buku ini berisi seputar pengertian, manfaat, kebijakan Departemen Kesehatan mengenai pemasaran usaha kesehatan.
Eksemplar
Call Number : 613 Sar-m Klasifikasi : Buku Manajemen Pemasaran ISSN/ISBN : 978-979-1446-14-3 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 175 Pengarang : Irine Diana Sari W, S.E, MM Penerbit : Nuha Medika Tempat Diterbitkan : Yogyakarta Tahun Terbit : 2010 Tanggal Masuk Pustaka : 24 Mar 2022
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Perpustakaan Online Primakara University
Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
---|---|
Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
Sabtu | : Tutup |
Minggu | : Tutup |