Design Thinking for Business Growt: Cara Berpikir Desain untuk Pertumbuhan Bisnis
Michael Lewrick
Deskripsi
Buku ini berisi bahasan secara teori dan aplikasi mengenai manajemen pemasaran yang diterapkan pada organisasi pelayanan kesehatan atau usaha kesehatan (misalnya klinik, balai pengobatan, rumah sakit dan lain-lain). Pembahasan buku ini berisi seputar pengertian, manfaat, kebijakan Departemen Kesehatan mengenai pemasaran usaha kesehatan.
Eksemplar
Call Number : 613 Sar-m Klasifikasi : Buku Manajemen Pemasaran ISSN/ISBN : 978-979-1446-14-3 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 175 Pengarang : Irine Diana Sari W, S.E, MM Penerbit : Nuha Medika Tempat Diterbitkan : Yogyakarta Tahun Terbit : 2010 Tanggal Masuk Pustaka : 24 Mar 2022
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Perpustakaan Online Primakara University
| Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
|---|---|
| Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
| Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
| Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
| Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
| Sabtu | : Tutup |
| Minggu | : Tutup |