Marketing 5.0: Teknologi untuk Kemanusiaan
Deskripsi
Dalam Marketing 5.0, promotor terkenal dari “Four P’s of Marketing,” Philip Kotler, menjelaskan bagaimana pemasar dapat menggunakan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuat perbedaan di dunia. Di era baru ketika pemasar berjuang dengan transformasi digital bisnis dan perubahan perilaku pelanggan, buku ini memberi pemasar cara untuk mengintegrasikan evolusi model teknologi dan bisnis dengan perubahan dramatis dalam perilaku konsumen yang telah terjadi dalam dekade terakhir. Mengikuti pola yang disajikan dalam seri Marketing X.0 terlarisnya, Philip Kotler membahas topik penting yang diperlukan untuk memahami pemasaran modern.
Eksemplar
- Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Call Number : 658.8 Kot-m Klasifikasi : Buku Pendidikan Marketing ISSN/ISBN : 978-602-06-6344-9 Edisi : - Jumlah Halaman : 244 Pengarang : Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, dan Iwan Setiawan Penerbit : PT. Gramedia Pusaka Utama Tempat Diterbitkan : Jakarta Pusat Tahun Terbit : 2022 Tanggal Masuk Pustaka : 21 Feb 2023
Komentar
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Primakara Library
Perpustakaan Online Primakara University
Jam Buka
Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
---|---|
Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
Sabtu | : Tutup |
Minggu | : Tutup |