Design Thinking for Business Growt: Cara Berpikir Desain untuk Pertumbuhan Bisnis
Michael Lewrick
Deskripsi
Sebagai alat menganalisis pergerakan pasar dan intervensi yang dapat dilakukan, pemahaman akan metodologi analisis pasar menjadi penting untuk dikuasai. Buku ini menyajikan langkah-langkah penyusunan permintaan dan penawaran dalam teori ekonomi serta cara membangun model analisis harga.
Eksemplar
Call Number : 330.9 Ani-p Klasifikasi : Buku Ekonomi ISSN/ISBN : 978-979-1485-45-3 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 117 Pengarang : Ratya Anindita Penerbit : Kencana Prenada Media Group Tempat Diterbitkan : Jakarta Pusat Tahun Terbit : 2008 Tanggal Masuk Pustaka : 28 Feb 2023
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Perpustakaan Online Primakara University
| Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
|---|---|
| Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
| Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
| Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
| Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
| Sabtu | : Tutup |
| Minggu | : Tutup |