Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen: Fokus pada Konsumen Kartu Kredit Perbankan
Deskripsi
Fokus pembahasan pada buku ini adalah mengenai pemasaran jasa perbankan dan lebih khusus lagi tentang pemasaran jasa kartu kredit. Pembahasan dalam buku ini dibagi menjadi 6 bab, dimana pada bab 1 dipaparkan pendahuluan tentang materi pada bab selanjutnya yang dijelaskan pada buku ini, pada bab 2 dijelasankan tentang pemasaran jasa mencakup pengertian dan karakteristik jasa, pemasaran jasa, dan bauran pemasaran jasa. Kemudian dilanjutkan ke pembahasan perilaku konsumen jasa pada bab 3. Pada bab 4 dijelaskan tentang nilai pelanggan, mulai dari arti pelanggan, sumber-sumber nilai pelanggan, dan penciptaan nilai menuju loyalitas. Pada bab 5 dijelaskan loyalitas pelanggan, dan pada bab 6 dijelaskan tentang jasa kartu kredit
Eksemplar
- Pemilik : Primakara University, Tersedia : 2, Dipinjam : 0
Call Number : 658.8 Hur b Klasifikasi : Buku Pemasaran ISSN/ISBN : 979-8433-39-6 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 183 Pengarang : Ratih Hurriyati Penerbit : Alfabeta Tempat Diterbitkan : Bandung Tahun Terbit : 2005 Tanggal Masuk Pustaka : 17 Mar 2023
Komentar
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Primakara Library
Perpustakaan Online Primakara University
Jam Buka
Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
---|---|
Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
Sabtu | : Tutup |
Minggu | : Tutup |