

Deskripsi
Kelemahan lembaga pendidikan dan lembaga di Indonesia karena tidak memiliki basis pengembangan budaya dan sains. Pemikiran-pemikiran positif sudah layaknya dimunculkan dalam upaya transformasi dan pengembangan prinsip-prinsip komprehensif dalam penyelenggaraan pendidikan. Proses pembelajaran pengembangan melalui komunikasi dialogis yang transparan, toleran, dan tidak arogan seharusnya terwujud di dalam aktivitas pembelajaran. Proses pembelajaran dilakukan untuk mengembangkan potensi siswa secara menyeluruh dan terpadu. Buku ini menyajikan hakikat dan ciri-ciri belajar, prinsip-prinsip belajar, masalah dalam belajar dan evaluasi pembelajaran.
Eksemplar
Call Number : 658.81 Tji-s Klasifikasi : Buku Pemasaran ISSN/ISBN : 978-623-01-0229-5 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 518 Pengarang : Fandy Tjiptono Penerbit : ANDI Tempat Diterbitkan : Yogyakarta Tahun Terbit : 2019 Tanggal Masuk Pustaka : 30 Mar 2023
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Perpustakaan Online Primakara University
Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
---|---|
Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
Sabtu | : Tutup |
Minggu | : Tutup |