Detail

Thumbnail : The Power of Service : Bagaimana Cara Menjual 3 Kali lebih Mahal dan Pelanggan Justru Berebut

The Power of Service : Bagaimana Cara Menjual 3 Kali lebih Mahal dan Pelanggan Justru Berebut

Hendrik Ronald 88x dilihat ~ 8.8 jam waktu baca

Deskripsi

You are among the VERY BEST!”

Ron Kaufman; Pelatih service excellence No.1 Dunia; Konsultan di balik kesuksesan Singapore Airlines (maskapai dengan jumlah penghargaan terbanyak di dunia)

“Apa yang disampaikan dalam workshop customer service sangat excellence. Sangat menguasai materi karena telah mengalaminya sendiri.”

Yoyok; Area Promotion PT So Good Food (Japfa Group)

“SANGAT LUAR BIASA dan menginspirasi saya dalam memimpin tim saya. Contoh dan teknik yang dilakukan sangat mengena di kami.”

Santalee; Ice Cream Häagen-Dazs (MRA Group)

“Mantap! Setelah ikut workshop-nya Pak Ronald omzet Megakom Group naik tajam.”

Jant; Pemilik Megakom Group (jaringan toko komputer terbesar se-Riau)

“Bapak Ronald memiliki pengalaman yang sangat luas di dunia service dan kami menilai Bapak Ronald sangat expert.”

Haris Sumarwoto; COO Muncul Group (importir dan distributor mesin fotokopi rekondisi terbesar di Indonesia)

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Pemasaran SERVICE

Call Number : 658.8 Ron-p Klasifikasi : Buku Pemasaran ISSN/ISBN : 978-979-22-9251-0 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 310 Pengarang : Hendrik Ronald Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama Tempat Diterbitkan : Jakarta Pusat Tahun Terbit : 2014 Tanggal Masuk Pustaka : 05 Apr 2023

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup