The Power of Service : Bagaimana Cara Menjual 3 Kali lebih Mahal dan Pelanggan Justru Berebut
Deskripsi
You are among the VERY BEST!”
Ron Kaufman; Pelatih service excellence No.1 Dunia; Konsultan di balik kesuksesan Singapore Airlines (maskapai dengan jumlah penghargaan terbanyak di dunia)
“Apa yang disampaikan dalam workshop customer service sangat excellence. Sangat menguasai materi karena telah mengalaminya sendiri.”
Yoyok; Area Promotion PT So Good Food (Japfa Group)
“SANGAT LUAR BIASA dan menginspirasi saya dalam memimpin tim saya. Contoh dan teknik yang dilakukan sangat mengena di kami.”
Santalee; Ice Cream Häagen-Dazs (MRA Group)
“Mantap! Setelah ikut workshop-nya Pak Ronald omzet Megakom Group naik tajam.”
Jant; Pemilik Megakom Group (jaringan toko komputer terbesar se-Riau)
“Bapak Ronald memiliki pengalaman yang sangat luas di dunia service dan kami menilai Bapak Ronald sangat expert.”
Haris Sumarwoto; COO Muncul Group (importir dan distributor mesin fotokopi rekondisi terbesar di Indonesia)
Eksemplar
- Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Call Number : 658.8 Ron-p Klasifikasi : Buku Pemasaran ISSN/ISBN : 978-979-22-9251-0 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 310 Pengarang : Hendrik Ronald Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama Tempat Diterbitkan : Jakarta Pusat Tahun Terbit : 2014 Tanggal Masuk Pustaka : 05 Apr 2023
Komentar
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Primakara Library
Perpustakaan Online Primakara University
Jam Buka
Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
---|---|
Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
Sabtu | : Tutup |
Minggu | : Tutup |