Detail

Thumbnail : TV Programming : Sebagai Satu Kesisteman untuk Meraih Jumlah Audiens Secara Optimal

TV Programming : Sebagai Satu Kesisteman untuk Meraih Jumlah Audiens Secara Optimal

Hidjanto Djamal 59x dilihat ~ 5.2 jam waktu baca

Deskripsi

Buku ini mengulas tentang dunia penyiaran terutama proses programming penyiaran televisi dan aspek-aspek operasional penyelenggaraan penyiaran secara lengkap. Digali dari teori dan pengalaman penulisnya, pembahasan dalam buku ini dibagi menjadi 13 bab. Rangkaian pembahasan tersebut diawali dengan paparan tentang segmentasi (ide dasar, geografi & psikografi); yang kemudian dilanjutkan dengan pembahasan tentang audiens (menentukan audiens target, perilaku, positioning, audiens yarrg tepat), departemen program (program berita & hiburan), produksi (implementasi & format implementasi). Seluruh rangkaian pembahasan ini ditutup dengan perbincangan tentang rating & share. Buku ini dilengkapi pula dengan lampiran print-out asli data nilai rating dan nilai share dari satu stasiun penyiaran yang merupakan client lembaga riset media terkemuka di dunia, AGB Nielsen.

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Program Televisi

Call Number : 384. 55 Dja t Klasifikasi : Televisi -Penyiaran ISSN/ISBN : 978-602-422-146-1 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 183 Pengarang : Hidjanto Djamal Penerbit : Kencana Tempat Diterbitkan : Jakarta Pusat Tahun Terbit : 2017 Tanggal Masuk Pustaka : 07 Aug 2023

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup