Detail

Thumbnail : Manajemen, Kiat dan Strategi Periklanan

Manajemen, Kiat dan Strategi Periklanan

Kustadi Suhandang 48x dilihat ~ 5.3 jam waktu baca

Deskripsi

Mengapa para eksekutif selalu memanfaatkan iklan, dan bagaimana mereka menilai apakah iklan itu bermanfaat atau tidak? Bagaimana pula agen-agen periklanan itu beroperasi? Peranan apa saja yang membuat para konsumen terlibat di dalam institusi periklanan? Apa saja yang dilakukan institusi periklanan itu dan bagaimana hubungannya dengan lembaga-lembaga sosial dan ekonomi lainnya? Buku ini menjawab dan memberikan solusi dari pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Manajemen

Call Number : 659. 1 Suh m Klasifikasi : Manajemen Periklanan ISSN/ISBN : 978-602-7768-16-1 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 188 Pengarang : Kustadi Suhandang Penerbit : Nuansa Cendikia Tempat Diterbitkan : - Tahun Terbit : - Tanggal Masuk Pustaka : 08 Aug 2023

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup