Manajemen, Kiat dan Strategi Periklanan
Deskripsi
Mengapa para eksekutif selalu memanfaatkan iklan, dan bagaimana mereka menilai apakah iklan itu bermanfaat atau tidak? Bagaimana pula agen-agen periklanan itu beroperasi? Peranan apa saja yang membuat para konsumen terlibat di dalam institusi periklanan? Apa saja yang dilakukan institusi periklanan itu dan bagaimana hubungannya dengan lembaga-lembaga sosial dan ekonomi lainnya? Buku ini menjawab dan memberikan solusi dari pertanyaan-pertanyaan tersebut.
Eksemplar
- Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Call Number : 659. 1 Suh m Klasifikasi : Manajemen Periklanan ISSN/ISBN : 978-602-7768-16-1 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 188 Pengarang : Kustadi Suhandang Penerbit : Nuansa Cendikia Tempat Diterbitkan : - Tahun Terbit : - Tanggal Masuk Pustaka : 08 Aug 2023
Komentar
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Primakara Library
Perpustakaan Online Primakara University
Jam Buka
Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
---|---|
Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
Sabtu | : Tutup |
Minggu | : Tutup |