

Deskripsi
Buku Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran ini terdiri 8 bab meliputi, Konsep Dasar Pemasaran, Pasar, Pasar Sasaran, dan Segmentasi Pasar, Merancang Produk, Merek, Kemasan dan Label, Strategi Harga pada Pemasaran, Strategi Promosi pada Pemasaran, Strategi Saluran Distribusi, Strategi Pemasaran Jasa. Di samping itu, dalam pembahas an materi diberikan kasus-kasus pemasaran untuk mendukung dan untuk dijadikan inspirasi dalam berkarya. Dengan demikian, buku ini dijadikan buku pegangan untuk mahasiswa, dosen, dan praktisi pemasaran.
Eksemplar
Call Number : 658.81 Sun-d Klasifikasi : Buku Manajemen Pemasaran ISSN/ISBN : 978-602-9324-05-1 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 200 Pengarang : Danang Sunyonto Penerbit : PT. Buku Seru Tempat Diterbitkan : Jakarta Pusat Tahun Terbit : - Tanggal Masuk Pustaka : 24 Aug 2023
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Perpustakaan Online Primakara University
Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
---|---|
Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
Sabtu | : Tutup |
Minggu | : Tutup |