Detail

Thumbnail : Dasar-dasar Manajemen Pemasaran Konsep,Strategi, dan Kasus

Dasar-dasar Manajemen Pemasaran Konsep,Strategi, dan Kasus

Danang Sunyonto 209x dilihat ~ 5.7 jam waktu baca

Deskripsi

Buku Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran ini terdiri 8 bab meliputi, Konsep Dasar Pemasaran, Pasar, Pasar Sasaran, dan Segmentasi Pasar, Merancang Produk, Merek, Kemasan dan Label, Strategi Harga pada Pemasaran, Strategi Promosi pada Pemasaran, Strategi Saluran Distribusi, Strategi Pemasaran Jasa. Di samping itu, dalam pembahas an materi diberikan kasus-kasus pemasaran untuk mendukung dan untuk dijadikan inspirasi dalam berkarya. Dengan demikian, buku ini dijadikan buku pegangan untuk mahasiswa, dosen, dan praktisi pemasaran.

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Manajemen Pemasaran

Call Number : 658.81 Sun-d Klasifikasi : Buku Manajemen Pemasaran ISSN/ISBN : 978-602-9324-05-1 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 200 Pengarang : Danang Sunyonto Penerbit : PT. Buku Seru Tempat Diterbitkan : Jakarta Pusat Tahun Terbit : - Tanggal Masuk Pustaka : 24 Aug 2023

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup