

Deskripsi
CustomerRelationship Management (CRM)memanfaatkan teknologi informasi,diperlukan oleh perusahaan, baikskala besar maupun skala kecil danUKM, di dalam proses manajemen, identifikasi,pemantauan, dan menargetkanpelanggan yang berpotensitinggi terhadap kemajuan bisnisperusahaan, sekaligus menjaga hubunganbaik dengan para pelanggan.
Bukuini bukan hanya menyajikan ulasanteori, tapi juga praktek instalasi, konfigurasi,dan panduan penggunaan daridua buah aplikasi CRM terbaik berlisensiOpen Source pada sistem operasiLinux, yang dapat langsung dipraktekkanoleh pembaca melalui DVDbonus yang disertakan.
Eksemplar
Customer Relationship Management
Call Number : 658.812 Pra-c Klasifikasi : Customer Relationship Management ISSN/ISBN : 978-623-7131-18-2 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 370 Pengarang : I Putu Agus Eka Pratama Penerbit : Informatika Tempat Diterbitkan : Bandung Tahun Terbit : 2019 Tanggal Masuk Pustaka : 07 Sep 2023
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Perpustakaan Online Primakara University
Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
---|---|
Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
Sabtu | : Tutup |
Minggu | : Tutup |