Detail

Thumbnail : Customer Relationship Management (CRM)

Customer Relationship Management (CRM)

I Putu Agus Eka Pratama 572x dilihat ~ 10.5 jam waktu baca

Deskripsi

CustomerRelationship Management (CRM)memanfaatkan teknologi informasi,diperlukan oleh perusahaan, baikskala besar maupun skala kecil danUKM, di dalam proses manajemen, identifikasi,pemantauan, dan menargetkanpelanggan yang berpotensitinggi terhadap kemajuan bisnisperusahaan, sekaligus menjaga hubunganbaik dengan para pelanggan. Bukuini bukan hanya menyajikan ulasanteori, tapi juga praktek instalasi, konfigurasi,dan panduan penggunaan daridua buah aplikasi CRM terbaik berlisensiOpen Source pada sistem operasiLinux, yang dapat langsung dipraktekkanoleh pembaca melalui DVDbonus yang disertakan.

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Customer Relationship Management

Call Number : 658.812 Pra-c Klasifikasi : Customer Relationship Management ISSN/ISBN : 978-623-7131-18-2 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 370 Pengarang : I Putu Agus Eka Pratama Penerbit : Informatika Tempat Diterbitkan : Bandung Tahun Terbit : 2019 Tanggal Masuk Pustaka : 07 Sep 2023

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup