Detail

Thumbnail : Hipersemiotika Periklanan

Hipersemiotika Periklanan

I Wayan Mulyawan 230x dilihat ~ 2.1 jam waktu baca

Deskripsi

Membedah iklan media cetak melalui struktur pembentuknya menggunakan teori Hipersemiotika sebagai pisau bedah.

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Periklanan

Call Number : 659.101 Mul-h Klasifikasi : Buku Periklanan ISSN/ISBN : 978-602-8566-51-3 Edisi : - Jumlah Halaman : 73 Pengarang : I Wayan Mulyawan Penerbit : Udayana University Press Tempat Diterbitkan : Denpasar Tahun Terbit : 2010 Tanggal Masuk Pustaka : 12 Oct 2023

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup