

Deskripsi
Membedah iklan media cetak melalui struktur pembentuknya menggunakan teori Hipersemiotika sebagai pisau bedah.
Eksemplar
Call Number : 659.101 Mul-h Klasifikasi : Buku Periklanan ISSN/ISBN : 978-602-8566-51-3 Edisi : - Jumlah Halaman : 73 Pengarang : I Wayan Mulyawan Penerbit : Udayana University Press Tempat Diterbitkan : Denpasar Tahun Terbit : 2010 Tanggal Masuk Pustaka : 12 Oct 2023
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Perpustakaan Online Primakara University
Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
---|---|
Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
Sabtu | : Tutup |
Minggu | : Tutup |