
Fundamentals of English Grammar 5th Edition with Pearson Practice English App
Betty S. Azar
Deskripsi
Diferensiasi telah dikenal sebagai tindakan merancang seperangkat perbedaan yang berarti dalam penawaran perusahaan. Lebih lanjut, saya mendefinisikan diferensiasi sebagai menyatukan konten, konteks, dan infrastruktur penawaran kita kepada para konsumen. Produk yang berbeda adalah taktik utama bagi perusahaan untuk mendukung positioning-nya. jika positioning tidak didukung oleh diferensiasi, perusahaan akan hanya mengumbar janji dan tak bisa memuaskan konsumen, yang pada gilirannya akan merusak brand dan reputasi perusahaan.
Seri 9 Elemen Marketing:
1. Brand
2. Differentiation
3. Positioning
4. Segmentation
5. Targeting
6. Marketing Mix
7. Selling
8. Service
9. Process
Eksemplar
Call Number : 658.8 Ker-d Klasifikasi : Buku Pendidikan Marketing ISSN/ISBN : 979-433-367-0 Edisi : - Jumlah Halaman : 157 Pengarang : Hermawan Kertajaya Penerbit : PT. Mizan Publika Tempat Diterbitkan : Bandung Tahun Terbit : 2004 Tanggal Masuk Pustaka : 04 Jan 2024
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Perpustakaan Online Primakara University
Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
---|---|
Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
Sabtu | : Tutup |
Minggu | : Tutup |