Detail

Thumbnail : Hermawan Kartajaya On Differentiation

Hermawan Kartajaya On Differentiation

Hermawan Kertajaya 269x dilihat ~ 4.4 jam waktu baca

Deskripsi

Diferensiasi telah dikenal sebagai tindakan merancang seperangkat perbedaan yang berarti dalam penawaran perusahaan. Lebih lanjut, saya mendefinisikan diferensiasi sebagai menyatukan konten, konteks, dan infrastruktur penawaran kita kepada para konsumen. Produk yang berbeda adalah taktik utama bagi perusahaan untuk mendukung positioning-nya. jika positioning tidak didukung oleh diferensiasi, perusahaan akan hanya mengumbar janji dan tak bisa memuaskan konsumen, yang pada gilirannya akan merusak brand dan reputasi perusahaan.

Seri 9 Elemen Marketing:
1. Brand
2. Differentiation
3. Positioning
4. Segmentation
5. Targeting
6. Marketing Mix
7. Selling
8. Service
9. Process

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Marketing

Call Number : 658.8 Ker-d Klasifikasi : Buku Pendidikan Marketing ISSN/ISBN : 979-433-367-0 Edisi : - Jumlah Halaman : 157 Pengarang : Hermawan Kertajaya Penerbit : PT. Mizan Publika Tempat Diterbitkan : Bandung Tahun Terbit : 2004 Tanggal Masuk Pustaka : 04 Jan 2024

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup