Detail

Thumbnail : Marketing in Challenging Times

Marketing in Challenging Times

Hermawan Kartajaya 32x dilihat ~ 7.4 jam waktu baca

Deskripsi

Indonesia sedang menghadapi masa penuh tantangan karena berubahnya dinamika lingkungan bisnis. Namun, pemasar Indonesia tidak boleh patang arang dan justru harus cermat mencari peluang sebab pasar selalu bersifat dinamis. Selalu ada saja peluang yang dapat dimanfaatkan untuk mendorong pertumbuhan bisnis. Tentunya, itu semua tidak bisa mengandalkan cara-cara lama. Konsumen saat ini menyukai pendekatan yang mengedepankan Technology-Lifestyle-Human Spirit. Karena itu, pemasar pun didorong untuk memiliki entrepreneurial strategy, creative tactic, untuk menghasilkan productive value. Apa maksudnya? Jawabannya dapat Anda temukan dalam buku ini. Tidak hanya itu. Menyongsong tahun 2016, buku ini akan menyajikan 16 studi kasus Indonesia dari pemasar yang memiliki ide inovatif. Terutama yang menerapkan pendekatan Technology-Lifestyle-Human Spirit. Contoh studi kasus yang dimaksud adalah: Ayobis, BajaiApp, BerryKitchen, Black Garlic, Bukalapak, Garuda Mobile Otocare, Go-Jek, HappyFresh, Healthy.co.id, Kitabisa, Pinjam.co.id, Projects.co.id, Qlue, Travelio, Uber, YessBoss, dan Diana.

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Pemasaran

Call Number : 658.8 Ker-m Klasifikasi : Buku Pemasaran ISSN/ISBN : 978-602-03-2411-1 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 260 Pengarang : Hermawan Kartajaya Penerbit : PT. Gramedia Tempat Diterbitkan : Jakarta Pusat Tahun Terbit : 2015 Tanggal Masuk Pustaka : 08 Jan 2024

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup