UNBRANDING: 100 Pelajaran Branding di Era Disruptif
Deskripsi
Informasi tumpah ruah. Arus teknologi membuat kita kewalahan. Perubahan yang terjadi sangat cepat dan dapat sangat menakutkan. Akan ada naluri untuk melindungi diri sendiri, usaha untuk menyembunyikan konten, untuk menyalahkan teknologi daripada merangkulnya, untuk fokus pada perubahan secara keseluruhan daripada membuat perubahan nyata pada nilai-nilai dan kebiasaan inti kita. Logo itu tidak penting, loyalitas itu penting. Kebajikan itu keren, kemunafikan itu tidak keren. Ada lagi yang penting, tidak penting dan keren, dan tidak keren di era disruptif ini? Kuncinya: Nasib perusahaan dan brand Anda sekarang bukan hanya di tangan Anda. Perhatikan baik-baik.
Eksemplar
- Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Use of brands and trademarks Business names Producer and distributor brands
Call Number : 658.827 Str-u Klasifikasi : Buku Bisnis ISSN/ISBN : 978-602-04-8427-3 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 364 Pengarang : Scott Stratten Penerbit : PT. Elex Media Komputindo Tempat Diterbitkan : Jakarta Pusat Tahun Terbit : 2018 Tanggal Masuk Pustaka : 11 Jan 2024
Komentar
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Primakara Library
Perpustakaan Online Primakara University
Jam Buka
Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
---|---|
Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
Sabtu | : Tutup |
Minggu | : Tutup |