Detail

Thumbnail : UNBRANDING: 100 Pelajaran Branding di Era Disruptif

UNBRANDING: 100 Pelajaran Branding di Era Disruptif

Scott Stratten 63x dilihat ~ 10.3 jam waktu baca

Deskripsi

Informasi tumpah ruah. Arus teknologi membuat kita kewalahan. Perubahan yang terjadi sangat cepat dan dapat sangat menakutkan. Akan ada naluri untuk melindungi diri sendiri, usaha untuk menyembunyikan konten, untuk menyalahkan teknologi daripada merangkulnya, untuk fokus pada perubahan secara keseluruhan daripada membuat perubahan nyata pada nilai-nilai dan kebiasaan inti kita. Logo itu tidak penting, loyalitas itu penting. Kebajikan itu keren, kemunafikan itu tidak keren. Ada lagi yang penting, tidak penting dan keren, dan tidak keren di era disruptif ini? Kuncinya: Nasib perusahaan dan brand Anda sekarang bukan hanya di tangan Anda. Perhatikan baik-baik.


Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Use of brands and trademarks Business names Producer and distributor brands

Call Number : 658.827 Str-u Klasifikasi : Buku Bisnis ISSN/ISBN : 978-602-04-8427-3 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 364 Pengarang : Scott Stratten Penerbit : PT. Elex Media Komputindo Tempat Diterbitkan : Jakarta Pusat Tahun Terbit : 2018 Tanggal Masuk Pustaka : 11 Jan 2024

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup