Detail

Thumbnail : Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi pada UMKM

Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi pada UMKM

Ria Estiana 244x dilihat ~ 1.9 jam waktu baca

Deskripsi

UMKM memiliki peran penting dalam perekonomian masyarakat Indonesia, hal ini dikarenakan selama 5 tahun terakhir ini UMKM mengalami peningkatan dalam menyerap tenaga kerja, yang mengakibatkan meningkatnya pendapatan masyarakat. Pelaku UMKM memerlukan media pemasaran yang efektif, yang dalam hal ini adalah media sosial dalam rangka memperluas pangsa pasar. Saat ini aplikasi media sosial telah menjadi alat yang memiliki peran penting dalam mempromosikan produk atau jasa dan membangun hubungan jangka panjang antara pelaku usaha dengan konsumen.

Permasalahan yang terjadi saat ini para pelaku UMKM masih belum memaksimalkan penggunaan media sosial yang mereka miliki sebagai media promosi. Perkembangan dunia digital yang sangat pesat, maka media sosial sebagai bagian dari perkembangan tersebut menjadi alternatif pilihan yang dapat digunakan oleh kegiatan jual beli UMKM sehingga dapat mempermudah pelanggan dalam membeli yang berdampak pula kepada peningkatan penjualan UMKM.

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 4, Dipinjam : 0
Booking

Ekonomi

Call Number : 658.8 Est-e Klasifikasi : Buku Pemasaran ISSN/ISBN : 978-623-02-4669-2 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 67 Pengarang : Ria Estiana Penerbit : Deepublish (CV Budi utama) Tempat Diterbitkan : Yogyakarta Tahun Terbit : 2022 Tanggal Masuk Pustaka : 23 Apr 2024

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup