Detail

Thumbnail : MANAJEMEN MEREK DAN STRATEGI E-COMMERCE: Pendekatan Praktis

MANAJEMEN MEREK DAN STRATEGI E-COMMERCE: Pendekatan Praktis

David Sukardi Kodrat 4x dilihat ~ 7 jam waktu baca

Deskripsi

Manajemen merek adalah salah satu praktik pemasaran yang spesifik menangani produk Merek berdampak penting terhadap citra kualitas produkyang ingin ditarnpilkan ke konsumen Merek juga dapat meningkatkan penjualan dan membuat produk Lebih mudah bersaing Dengan merek harga bisa dinaikkan sehingga berimplikasi pada naiknya omset dan keuntungan penjualan Dalam konteks era digital pengelolaan manajemen merek menghadapi tantangan baru Banyak faktor atau variabel baru yang berbeda dan membutuhkan pemahaman dan pengelolaan dengan cara cara tertentu agar merek dapat bertahan dan berkembang sehingga tetap dapat memberikan manfaat dan keuntungan Buku ini ditunjukkan untuk para praktisi peminat branding dan bagi setiap orang yang percaya bahwa merek merupakan keunggulan kompetitif untuk kemajuan suatu produk atau jasa Di akhir setiap bab diberi test formatif dan test unjuk kerja sehingga buku ini sangat cocok digunakan untuk para mahasiswa S I dan S 2 di perguruan tinggi dan panduan workshop terkait branding yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Dinas Koperasi dan UMKM dan workshop branding lainnyaManajemen merek adalah salah satu praktik pemasaran yang spesifik menangani produk Merek berdampak penting terhadap citra kualitas produkyang ingin ditarnpilkan ke konsumen Merek juga dapat meningkatkan penjualan dan membuat produk Lebih mudah bersaing Dengan merek harga bisa dinaikkan sehingga berimplikasi pada naiknya omset dan keuntungan penjualan Dalam konteks era digital pengelolaan manajemen merek menghadapi tantangan baru Banyak faktor atau variabel baru yang berbeda dan membutuhkan pemahaman dan pengelolaan dengan cara cara tertentu agar merek dapat bertahan dan berkembang sehingga tetap dapat memberikan manfaat dan keuntungan Buku ini ditunjukkan untuk para praktisi peminat branding dan bagi setiap orang yang percaya bahwa merek merupakan keunggulan kompetitif untuk kemajuan suatu produk atau jasa Di akhir setiap bab diberi test formatif dan test unjuk kerja sehingga buku ini sangat cocok digunakan untuk para mahasiswa S I dan S 2 di perguruan tinggi dan panduan workshop terkait branding yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Dinas Koperasi dan UMKM dan workshop branding lainnya


Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Manajemen

Call Number : 332.7 Kod m Klasifikasi : Buku Manajemen ISSN/ISBN : 978-623-218-727-6 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 248 Pengarang : David Sukardi Kodrat Penerbit : Prenadamedia Grup Tempat Diterbitkan : Jakarta Pusat Tahun Terbit : 2020 Tanggal Masuk Pustaka : 19 Dec 2024

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup