
Metode Penelitian untuk Bisnis: Pendekatan Pengembangan-Keahlian, Edisi 6 Buku 1
Uma Sekaran
Deskripsi
Buku ini membahas tentang bagaimana cara melakukan pemasaran secara digital menggunakan platform pemasangan iklan yang biasa digunakan oleh para pemasar digital profesional, yaitu Google Ads dan Meta Ads (Facebook Ads dan Instagram Ads). Buku ini akan memberi panduan lengkap tentang cara memasang iklan, mulai dari pembayaran hingga membuat kampanye iklan dan membaca statistik iklan. Untuk melengkapi pembahasan dalam buku ini agar menjadi buku panduan digital marketing yang lengkap, ditambahkan juga cara membuat flyer untuk pemasangan iklan menggunakan Canva, di mana flyer tersebut akan disesuaikan untuk kebutuhan masing-masing kampanye. Buku ini sangat cocok dibaca oleh semua kalangan, terutama bagi pemula yang ingin belajar tentang digital marketing.
Eksemplar
Call Number : 658.872 Rah-p Klasifikasi : Digital Communication ISSN/ISBN : 978-623-00-5002-2 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 256 Pengarang : Su Rahman Penerbit : PT. Elex Media Komputindo Tempat Diterbitkan : Jakarta Pusat Tahun Terbit : 2023 Tanggal Masuk Pustaka : 07 Feb 2025
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Perpustakaan Online Primakara University
Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
---|---|
Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
Sabtu | : Tutup |
Minggu | : Tutup |