Detail

Thumbnail : Green Marketing : Variasi Model Empiris

Green Marketing : Variasi Model Empiris

Saida Zainurossalamia 6x dilihat ~ 4.5 jam waktu baca

Deskripsi

Green marketing atau pemasaran hijau telah menjadi salah satu strategi utama dalam dunia bisnis modern, seiring dengan meningkatnya kesadaran konsumen terhadap pentingnya keberlanjutan dan perlindungan lingkungan. Buku ini disusun dengan merujuk pada penelitian empiris yang mendalam, yang mengeksplorasi berbagai aspek dari green marketing, mulai dari perilaku konsumen, merek, bauran pemasaran, produk, sosial media, dan strategi.

Buku ini diuraikan menjadi tiga bagian dalam setiap bagiannya. Pertama membahas model empiris, kedua mengurai definisi setiap variabelnya, dan ketiga menampilkan item-item kuesioner yang digunakan dalam pengambilan data lapangan. Kami mengusahakan agar semua referensinya sudah ter-up date dari artikel-artikel jurnal yang terbaru.

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 2, Dipinjam : 0
Booking

Green Marketing

Call Number : 658.802 Zai-g Klasifikasi : Buku Pendidikan Marketing ISSN/ISBN : 978-623-8718-34-4 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 160 Pengarang : Saida Zainurossalamia Penerbit : Adab Indonesia Grup Tempat Diterbitkan : Yogyakarta Tahun Terbit : 2024 Tanggal Masuk Pustaka : 10 Mar 2025

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup