

Deskripsi
Dalam waktu satu, dua, atau tiga tahun belakangan ini, kita semua mungkin sering mendengar istilah Digital Disruption di banyak media. Mengapa banyak pihak di Indonesia yang membahas fenomena Digital Disruption saat ini? Karena Digital Disruption mendatangkan gelombang kehancuran terhadap segala sesuatu yang bersifat tradisional atau konvensional. Tidak sedikit dalam waktu beberapa tahun terakhir ini, kita menyaksikan banyak perusahaan tradisional atau perusahaan konvensional mengalami kebangkrutan akibat terhempas oleh gelombang Digital Disruption yang menghancurkan. Gelombang Digital Disruption datang bersamaan dengan datangnya era revolusi digital. Kejadian ini tidak bisa dihindari. Gelombang ini akan menerjang apa saja yang ia lewati sampai hancur. Pada titik ini, perusahaan tersebut dihadapkan kepada dua pilihan. Pilihan pertama, perusahaan itu survive menjadi entitas baru dengan arsitektur dan model bisnis yang berbeda dari sebelumnya. Pilihan yang kedua, perusahaan itu gagal berubah menjadi entitas yang baru dan akhirnya hancur dan punah. Apa yang harus kita lakukan agar usaha kita tidak hancur dan punah? Jawaban atas pertanyaan ini hanya satu, yaitu kita harus melakukan transformasi digital. Supaya proses transformasi ini berhasil maka Anda memerlukan strategi. Buku yang ada di tangan Anda saat ini, membahas strategi-strategi yang dibutuhkan untuk melakukan transformasi digital.
Eksemplar
STRATEGIC MANAGEMENT; DIGITAL TRANSFORMATION
Call Number : 658.401 2 IRW-s Klasifikasi : Social Media Management ISSN/ISBN : 978-623-01-3268-1 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 166 Pengarang : Djon Irwanto Penerbit : ANDI Tempat Diterbitkan : Yogyakarta Tahun Terbit : 2023 Tanggal Masuk Pustaka : 18 Mar 2025
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Perpustakaan Online Primakara University
Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
---|---|
Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
Sabtu | : Tutup |
Minggu | : Tutup |