Detail

Thumbnail : Influence Edisi Baru dan Diperluas - Psikologi Persuasi

Influence Edisi Baru dan Diperluas - Psikologi Persuasi

Robert B. Cialdini, Ph.D 8x dilihat ~ 18.1 jam waktu baca

Deskripsi

Buku klasik yang menjadi referensi utama dan sangat popular tentang pengaruh dan persuasi—buku terlaris internasional yang telah terjual lebih dari lima juta kopi—kini direvisi, dengan tambahan: penelitian baru, wawasan baru, contoh baru, dan aplikasi dalam dunia digital. Dalam edisi baru ini, Robert Cialdini—penulis buku terlaris New York Times dan pakar penting dalam bidang pengaruh dan persuasi—menjelaskan faktor-faktor yang membuat seseorang mengatakan “ya” dan bagaimana menerapkan wawasan ini secara etis dalam bisnis dan kehidupan sehari-hari. Dengan menggunakan kisah-kisah yang menarik dan contoh-contoh yang relevan, penulis membuat subjek yang sangat penting ini menjadi mudah dipahami. Anda tidak harus menjadi ilmuwan untuk mempelajari cara menggunakan ilmu persuasi ini, cukup dengan membaca panduan dari Cialdini. Dengan membaca buku ini, Anda dapat mempelajari Prinsip Pengaruh Universal dari Cialdini, termasuk penelitian baru dan penggunaan baru sehingga Anda bisa melakukan persuasi dengan lebih terampil. Yang tidak kalah penting, Anda akan mempelajari cara melindungi diri dari upaya pengaruh dan manipulasi yang tidak etis. Prinsip Persuasi Robert Cialdini: • Timbal balik (Reciprocation) • Komitmen dan Konsistensi (Commitment and Consistency) • Bukti Sosial (Social proof) • Kesukaan (Liking) • Otoritas (Authority) • Keterbatasan (Scarcity) • Kesatuan (Unity), prinsip terbaru dalam edisi ini. Memahami dan menerapkan prinsip-prinsip ini secara etis sangat mudah dan tidak memerlukan biaya. Didukung oleh penelitian ilmiah berbasis bukti dan telaah sejawat Dr. Cialdini selama 35 tahun—termasuk studi lapangan selama tiga tahun tentang apa yang mendorong orang untuk berubah—Influence adalah panduan komprehensif yang akan membantu Anda mengarahkan orang lain ke arah yang Anda inginkan, dengan cara yang efektif dan bertanggung jawab. Buku ini wajib dibaca oleh siapa saja yang ingin memengaruhi, meyakinkan, dan bernegosiasi secara lebih efektif.

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Psikologi persuasi dan pengaruh sosial

Call Number : 153.852 CIA-i Klasifikasi : Pskiologi ISSN/ISBN : 978-602-06-8352-2 Edisi : 1 Jumlah Halaman : 640 Pengarang : Robert B. Cialdini, Ph.D Penerbit : PT. Gramedia Tempat Diterbitkan : Jakarta Pusat Tahun Terbit : 2025 Tanggal Masuk Pustaka : 04 Nov 2025

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup