Detail

Thumbnail : Implementasi Business Intelligence untuk Menentukan Loyal Customer dalam Meningkatkan Pemasaran (Studi Kasus : CV Remix Juice Bali)

Implementasi Business Intelligence untuk Menentukan Loyal Customer dalam Meningkatkan Pemasaran (Studi Kasus : CV Remix Juice Bali)

Ni Wayan Vovi Fredari 101x dilihat ~ 0.9 jam waktu baca

Deskripsi

Membahas mengenai pengertian Business Intelligence serta manfaat dari penggunaan business intelligence dalam upaya memaksimalkan kinerja organisasi serta mampu mengidentifikasikan, menjalankan dan mengimplementasikan strategi dalam pencapaian kinerja yang lebih maksimal manfaat yang didapatkan dengan menerapkan bussines intelligence; dapat meningkatkan nilai data dan informasi, memudahkan pemantauan kinerja, meningkatkan nilai TI, menciptakan pegawai yang memiliki akses informasi, serta meningkatkan efisiensi biaya.

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Pemasaran

Call Number : 159 VOV i Klasifikasi : laporan kerja praktek ISSN/ISBN : Edisi : 1 Jumlah Halaman : 32 Pengarang : Ni Wayan Vovi Fredari Penerbit : Primakara Tempat Diterbitkan : Denpasar Tahun Terbit : 2020 Tanggal Masuk Pustaka : 17 Mar 2022

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup