Detail

Thumbnail : Analisis Website PLN dari Segi Customer Relationship Management (CRM) Studi Kasus PT PLN (Persero) Distribusi Bali

Analisis Website PLN dari Segi Customer Relationship Management (CRM) Studi Kasus PT PLN (Persero) Distribusi Bali

Ni Made Mila Fatmasari 86x dilihat ~ 0.8 jam waktu baca

Deskripsi

Salah satu model strategi yang digunakan oleh PT PLN adalah diterapkannya Customer Relationship Management (CRM) yang didukung oleh sistem informasi dan teknologi informasi untuk mengintegrasikan dan menyimpan semua data perusahaan dengan pelanggan, baik melalui telepon, dan email.

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Website

Call Number : 159 MIL a Klasifikasi : laporan kerja praktek ISSN/ISBN : Edisi : 1 Jumlah Halaman : 29 Pengarang : Ni Made Mila Fatmasari Penerbit : Primakara Tempat Diterbitkan : Denpasar Tahun Terbit : 2020 Tanggal Masuk Pustaka : 18 Mar 2022

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup