Analisis Pengaruh Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) dan (Electronic Word of Mouth (E-WOM) Pada Minat Customer (Studi Kasus : Harris Hotel & Residences Sunset Road-Bali)
Deskripsi
Skripsi Primakara
Eksemplar Booking
Call Number : 011.75 NKD a Klasifikasi : Skripsi ISSN/ISBN : Edisi : 1 Jumlah Halaman : - Pengarang : Ni Komang Desi Puspita Rahayu Penerbit : Primakara Tempat Diterbitkan : Denpasar Tahun Terbit : - Tanggal Masuk Pustaka : 30 Apr 2020
Komentar
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Primakara Library
Perpustakaan Online Primakara University
Jam Buka
Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
---|---|
Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
Sabtu | : Tutup |
Minggu | : Tutup |