Detail

Thumbnail : Analisis Faktor yang Mempengaruhi  Behavioral Intention dan User Behavior pada fintech Shopeepay menggunakan model Unifed Theiry of Acceptance and Use of Technology (UTAUT)

Analisis Faktor yang Mempengaruhi Behavioral Intention dan User Behavior pada fintech Shopeepay menggunakan model Unifed Theiry of Acceptance and Use of Technology (UTAUT)

linda lorenza 170x dilihat

Deskripsi

penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor faktor yang dapat mempengaruhi minat masyarakat

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Primakara

Call Number : 011.75 lin a Klasifikasi : Skripsi ISSN/ISBN : Edisi : 1 Jumlah Halaman : - Pengarang : linda lorenza Penerbit : Primakara Tempat Diterbitkan : - Tahun Terbit : - Tanggal Masuk Pustaka : 12 Aug 2022

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup