Analisis Faktor yang Mempengaruhi Behavioral Intention dan User Behavior pada fintech Shopeepay menggunakan model Unifed Theiry of Acceptance and Use of Technology (UTAUT)
Deskripsi
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor faktor yang dapat mempengaruhi minat masyarakat
Eksemplar
- Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Call Number : 011.75 lin a Klasifikasi : Skripsi ISSN/ISBN : Edisi : 1 Jumlah Halaman : - Pengarang : linda lorenza Penerbit : Primakara Tempat Diterbitkan : - Tahun Terbit : - Tanggal Masuk Pustaka : 12 Aug 2022
Komentar
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Primakara Library
Perpustakaan Online Primakara University
Jam Buka
Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
---|---|
Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
Sabtu | : Tutup |
Minggu | : Tutup |