Pendekatan Design Thinking untuk Produktivitas dan Pengembangan Program Kerja PKK desa Keramas
i kadek adi sanjaya putra
Deskripsi
pada penelitian strategi digital marketing menggunakan analisis STP dengan menentukan target konsumen seperti umur 22-60 tahun
Eksemplar
Call Number : 011.75 irv a Klasifikasi : Skripsi ISSN/ISBN : Edisi : 1 Jumlah Halaman : - Pengarang : made irvan mahendra putra Penerbit : Primakara Tempat Diterbitkan : - Tahun Terbit : - Tanggal Masuk Pustaka : 18 Aug 2022
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Perpustakaan Online Primakara University
| Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
|---|---|
| Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
| Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
| Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
| Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
| Sabtu | : Tutup |
| Minggu | : Tutup |