Detail

Thumbnail : Analisis dan Implementasi Digital Marketing dengan Analisis STP (Segmentation, Targeting,Positioning

Analisis dan Implementasi Digital Marketing dengan Analisis STP (Segmentation, Targeting,Positioning

made irvan mahendra putra 107x dilihat

Deskripsi

pada penelitian strategi digital marketing menggunakan analisis STP dengan menentukan target konsumen seperti umur 22-60 tahun

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Primakara

Call Number : 011.75 irv a Klasifikasi : Skripsi ISSN/ISBN : Edisi : 1 Jumlah Halaman : - Pengarang : made irvan mahendra putra Penerbit : Primakara Tempat Diterbitkan : - Tahun Terbit : - Tanggal Masuk Pustaka : 18 Aug 2022

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup