

Deskripsi
"”Banyak buku mengenai quotations (kata-kata mutiara) yang bisa memberi inspirasi,
tapi baru kali ini saya membaca buku khusus quotations untuk customer service
excellence, dan saya mendapatkan banyak “Aha!” dari buku ini. Buku ini juga
memudahkan saya mencari quotation yang cocok pada saat berbagi untuk mencapai
sukses dengan menjadi pelayan.”
—Enny Hardjanto, Senior Consultant Service Excellence
“Ingin memahami arti penting sebuah customer service excellence? Bu ku inilah
jawabannya! Ratusan quotations yang komprehensif dan inspi ratif ini menyadarkan
kita bahwa customer service excellence adalah tanggung jawab direksi hingga
karyawan garda depan.”
—Wani Sabu, Kepala Biro Halo BCA, Best Leader Contact Center Asia Pacific (Asia
Pacific Contact Center Association Leadership Award)
“Saya kagum dengan Giokni & James yang selalu penuh semangat dan senantiasa
mencari celah untuk berkreasi. Buku ini akan banyak memberi inspirasi kepada
pembaca dan menjadi bahan renungan untuk menjadikan hidup ini lebih berarti dan
bermanfaat bagi diri sendiri dan lingkungan.”
—Irene Tejo, Banking Service Practitioner
“Buku yang mampu mentransfer energi bagi pembaca untuk memberikan pelayanan
terbaik bagi pelanggan internal dan eksternal. Membacanya bagai kena setrum!”
—Sri Setyaningsih, Service Quality & Branch Operations Control and Support (SQ &
BOCS) Group Head
Buku ini berisi kutipan-kutipan dari para pakar, orang sukses, sastrawan, praktisi di
bidang Customer Service Excellence (pelayanan prima pelanggan). Kutipan-kutipan
telah dikategorikan untuk mempermudah memahami dan mengambil manfaatnya,
yaitu: Pelayanan prima pelanggan adalah Dasar Kehidupan, Memberi, Sumber
Kebahagiaan, Sikap, Manusia dan Kepemimpinan, Mendengarkan dan Memahami
Pelanggan, Tindakan, Kreativitas, Kunci Sukses Bisnis, Penanganan Keluhan, dan
Sistem."
Eksemplar
Call Number : 380.06 Gwe-i Klasifikasi : Buku Pelayanan ISSN/ISBN : 978-979-22-5908-7 Edisi : - Jumlah Halaman : 186 Pengarang : James Gwee Penerbit : PT. Gramedia Tempat Diterbitkan : Jakarta Pusat Tahun Terbit : 2010 Tanggal Masuk Pustaka : 13 Mar 2020
Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan
Perpustakaan Online Primakara University
Senin | : 09:00 s/d 20:00 |
---|---|
Selasa | : 09:00 s/d 20:00 |
Rabu | : 09:00 s/d 20:00 |
Kamis | : 09:00 s/d 20:00 |
Jum'at | : 09:00 s/d 20:00 |
Sabtu | : Tutup |
Minggu | : Tutup |