Detail

Thumbnail : Instant Quotations on Customer Service Excellence

Instant Quotations on Customer Service Excellence

James Gwee 395x dilihat ~ 5.3 jam waktu baca

Deskripsi
"”Banyak buku mengenai quotations (kata-kata mutiara) yang bisa memberi inspirasi, tapi baru kali ini saya membaca buku khusus quotations untuk customer service excellence, dan saya mendapatkan banyak “Aha!” dari buku ini. Buku ini juga memudahkan saya mencari quotation yang cocok pada saat berbagi untuk mencapai sukses dengan menjadi pelayan.” —Enny Hardjanto, Senior Consultant Service Excellence “Ingin memahami arti penting sebuah customer service excellence? Bu ku inilah jawabannya! Ratusan quotations yang komprehensif dan inspi ratif ini menyadarkan kita bahwa customer service excellence adalah tanggung jawab direksi hingga karyawan garda depan.” —Wani Sabu, Kepala Biro Halo BCA, Best Leader Contact Center Asia Pacific (Asia Pacific Contact Center Association Leadership Award) “Saya kagum dengan Giokni & James yang selalu penuh semangat dan senantiasa mencari celah untuk berkreasi. Buku ini akan banyak memberi inspirasi kepada pembaca dan menjadi bahan renungan untuk menjadikan hidup ini lebih berarti dan bermanfaat bagi diri sendiri dan lingkungan.” —Irene Tejo, Banking Service Practitioner “Buku yang mampu mentransfer energi bagi pembaca untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan internal dan eksternal. Membacanya bagai kena setrum!” —Sri Setyaningsih, Service Quality & Branch Operations Control and Support (SQ & BOCS) Group Head Buku ini berisi kutipan-kutipan dari para pakar, orang sukses, sastrawan, praktisi di bidang Customer Service Excellence (pelayanan prima pelanggan). Kutipan-kutipan telah dikategorikan untuk mempermudah memahami dan mengambil manfaatnya, yaitu: Pelayanan prima pelanggan adalah Dasar Kehidupan, Memberi, Sumber Kebahagiaan, Sikap, Manusia dan Kepemimpinan, Mendengarkan dan Memahami Pelanggan, Tindakan, Kreativitas, Kunci Sukses Bisnis, Penanganan Keluhan, dan Sistem."

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Marketing SERVICE

Call Number : 380.06 Gwe-i Klasifikasi : Buku Pelayanan ISSN/ISBN : 978-979-22-5908-7 Edisi : - Jumlah Halaman : 186 Pengarang : James Gwee Penerbit : PT. Gramedia Tempat Diterbitkan : Jakarta Pusat Tahun Terbit : 2010 Tanggal Masuk Pustaka : 13 Mar 2020

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup